[TRAILER] Personal Taste Part III

cr: lmhworldsubs@youtube

Iklan

[TRAILER] Personal Taste Part II

cr: lmhworldsubs@youtube

[TRAILER] Personal Taste Part I

cr: lmhworldsubs@youtube

[TRAILER] HIGH SCHOOL MUSICAL 3

cr: ashleytisdale @youtube

MADAME X (MADA)

cr: http://www.21cineplex.com + kapanlagi.com

kalo sava lihat dari trielernya sih, nih film keliatan gokil bangeth… tapi nggak tau dech ntar jadinya gimana… tunggu aja tanggal 7 okt mendatag….

Shynopsis:

Ketika Ibukota di sebuah negeri antah berantah terancam oleh kemunculan KANJENG BADAI dan partai politiknya yang militan dan homophobia, keselamatan negeri ini bergantung pada ADAM, seorang penata rambut yang kemayu. Dengan kekuatan tas make-up dan peralatan dandan, juga perpaduan seksi antara seni bela diri dan gerak tari, Adam harus mengalahkan Kanjeng Badai dengan gemulai sebelum musuhnya itu memenangkan pemilu. Akankah sepatu berhak tinggi-nya berubah menjadi pantofel,  riasan glitter-nya menjadi debu, atau celana kulit-nya jadi celana kain? Ketika semua menjadi samar, hanya satu yang pasti: Adam harus memenuhi takdirnya sebagai seorang  Super hero MADAME X

Realis: Mullai tayang tanggal 7 Oktober 2010

Crew & Cast:

pemain:

Amink
Marcell
Shanty
Titi Dj
Sarah Sechan
Fitri Tropica
Robby Tumewu
Ria Irawan
Joko Anwar
Vincent Rompies

Sutradara:

Lucky Kuswandi

Penulis:

Agasyah Karim
Khalid Kashoogi & Lucky Kuswandi

Related Photos:


Still Marry Me [Drama]

cr: koreadrama.org

Title: 아직도 결혼하고 싶은 여자 / The Woman Who Still Wants To Marry
Chinese Title : 仍想结婚的女人
Also known as: Still, Marry Me / City Lovers
Genre: Romance
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2010-Jan-20 to 2010-Mar-11
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Synopsis

This drama depicts lives of three women who are closing one chapter of their life and entering the next. Lee Shin Young (Park Jin Hee), Jung Da Jung (Uhm Ji Won) and Kim Boo Ki (Wang Bit Na) are three women in their 30s whose romantic relationships have faltered due to their career ambitions, but find themselves given a chance to make a fresh start.

Cast

Park Jin Hee as Lee Shin Young
Uhm Ji Won as Jung Da Jung
Wang Bit Na as Kim Boo Ki
Kim Bum as Ha Min Jae
Choi Chul Ho as Na Ban Suk
Lee Pil Mo as Yoon Sang Woo
Park Ji Young as Choi Sang Mi

Other people

Kim Yong Hee as Choi Myung Suk
Ahn Hye Kyung as Jang Hye Jin
Park Hyo Joon as Hee Dong
Jun Se Hong as Jun Se Ri
Jung Won Joong as Director Buk
Chun Woo Hee as Shin Young’s junior
Baek Il Sub as Ban Suk’s father
Jung Soo Young as Sang Woo’s colleague
Jo Han Sun as Shin Young’s ex-fiancé
Min Ah Ryung as Ex-fiancé’s girlfriend
Im Chang Jung as Jerry Oh
Danny Ahn as Boo Ki’s ex-boyfriend
Park Chul Min as psychic
Kim Min Shik as Director Kim Min Shik (cameo, ep12)
Gook Ji Yun as Se Na (cameo, ep15)

Production Credits

Production Company: Kim Jong Hak Production
Chief Producer: Go Dong Sun
Producer: Park Chang Shik
Director: Kim Min Shik, Lee Sang Yeob
Screenwriter: Kim In Young

Notes

This is the sequel of The Woman Who Wants to Marry and female version of The Man Who Can’t Get Married which aired on KBS2.

SWEET HEATH

cr: http://www.21cineplex.com

NINA terpaksa pindah ke sekolah baru khusus putri karena ibunya CHYNTIA baru saja menikah dengan seorang pengusaha kaya. Nina harus berhadapan dengan kelompok geng SWEETHEART, kumpulan tiga cewek paling cantik dan populer di sekolahnya, IMEL, FIFI dan CHERRY. Tidak ada seorang pun yang bisa menyentuh Imel, walaupun seburuk apa kelakuannya terhadap teman-temannya di sekolah. Tidak ada yang berani mengadu, apalagi melawan

Nina menyaksikan pemukulan Imel terhadap salah satu siswi dan melaporkan Imel ke Kepsek, yang hanya membuka sebuah perang terbuka antara Nina dan kelompok Sweetheart. Nina pun diculik dan disiksa, serta diancam supaya tidak pernah membuka mulut lagi. Trauma, Nina tidak berani ke sekolah, ataupun bercerita ke siapa-siapa. Sementara itu Imel mendapati dirinya hamil karena hubungannya dengan JODI, seorang vokalis band ngetop yang hanya memperlakukannya sebagai seorang groupies. Merasa sakit hati, Imel pun menuntut kesetiakawanan anggota Sweetheart lainnya untuk sama-sama menghilangkan keperawanan mereka

MISHA, teman dekat Nina, masih belum mengetahui bagaimana gelap dan rusaknya kelompok Sweetheart yang dari luar tampak seperti kelompok bidadari, terobsesi ingin menjadi anggota kelompok Sweetheart. Rela melakukan apa saja demi diterima mereka, Misha  pun tidak sadar dimanfaatkan Imel sebagai bahan tertawaan dan bahkan alat untuk membalas dendam Imel ke Jodi. Dengan caranya sendiri, Nina berhasil mendekati Imel, mendapat kepercayaannya dan malah diterima menjadi anggota Sweetheart *

cast & crew:

pemain:

Marcell Chandrawinata
Aurellie Moeremans
Sabai Morscheck
Joana Alexander
Ayu Azhari

sutradara:

Hanny R. Saputra

penulis:

Cassandra


%d blogger menyukai ini: