[News] Indonesia International Fantastic Film Festival (INAFFF) 2010

Satu lagi festival film bertaraf Internasional yang akan meramaikan dunia film Indonesia akan hadir, bedanya Screamfest bukan hanya sekedar festival biasa. Screamfest mengangkat genre khusus yang membuatnya berbeda yaitu genre horror dan film fantastic.

Why INAFFF? karena dengan festival ini, penonton dapat berteriak sepuasnya dengan makna yang luas, dapat berarti peluapan emosi takut tapi sekaligus seru yang mungkin muncul dari berbagai judul film yang ditonton.

INAFFF menampilkan berbagai macam judul film dari berbagai belahan dunia yang akan digelar, selain itu sebagai bagian dari festival ini, akan diadakan juga Movie Workshop

INAFFF akan diadakan di Blitz Megaplex Grand Indonesia 16-21 November 2010 dan di Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung 26-28 November 2010.

JADWAL PEMUTARAN FILM

SINOPSIS DAN TRAILER

MEMBERSHIP/ TICKETS

cr: http://flickmagazine.net


Iklan

[COMING SOON] SATU JAM SAJA

SHYNOPSIS:

Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman

Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.
Namun Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagian mereka terwujud? Satu Jam Saja

cast & crew:
Pemain :
Vino G. Bastian
Revalina S. Temat
Andhika Pratama
Rano Karno
Widyawati
Marini
Rima Melati
Imey Liem
Sutradara :
Ario Rubbik
Penulis :

Rano Karno

Jenis Film :
Drama
Produser :
Santy Karno
Produksi :
Karnos Film
Homepage :
Durasi :
106

[news] Aurelie Moeremans: Direndam dan Disiksa

ngeri yak liat judulnya…. sava jg ngerasain hal yang sama sebelum baca berita lengkapnya…. dari pada bertanya-tanya mendingan langsung aja vaca beritanya….. 🙂

Setelah bermain di film Jinx dan D’Love, Aurelie Moeremans  kembali membuktikan aktingnya di film Sweetheart. Dalam film arahan Hanny R. Saputra, Aurelie membuktikan bahwa dirinya tidak setengah-setengah dalam berakting. Hal ini dikarenakan di film terbarunya sulung dari dua bersaudara ini rela mengalami luka memar di sekujur tubuhnya

“Di film ini aku berperan sebagai Nina, yang terpaksa pindah ke sekolah baru karena ibunya menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya. Yang bikin aku tertantang, di sini kan aku dapat adegan kekerasan, nah di situ aku beneran direndam dalam lumpur selama 9 jam. Asli itu dingin banget,” ungkapnya saat ditemui di pemutaran perdana film Sweetheart di Planet Hollywood

Menurut dara yang yang mengeyam pendidikan secara home schooling ini tidak ada perasaan jijik saat beradegan di dalam kubangan lumpur. Karena menurutnya, itu adalah bagian dari akting dan Aurelie merasa itu adalah bagian dari pekerjaannya sebagai seorang aktris.

“Aku sih enggak jijik paling merasa sakit karena di adegan itu kan aku ceritanya ditindas, nah di situ aku digampar beneran. Dan itu adalah adegan paling berat menurut aku,” tambah Aurelie. Lewat adegan ini gadis blasteran Belgia-Jawa sempat mengalami luka di bagian bibir. “Bibirku sempet luka di bagian tengah akibat adegan itu, tapi ini cuma kecelakaan aja kok, bukan bagian dari cerita,” jelasnya.

Sweetheart bercerita tentang seorang gadis bernama Nina yang pindah sekolah karena sang ibu menikah lagi dengan pengusaha kaya. Di sekolah barunya itulah dirinya berselisih dengan tiga anggota geng yang dijuluki Sweetheart. Film yang diproduksi oleh Virgo Putra Film itu mulai tayang di bioskop pada 30 September 2010.

cr: http://www.21cineplex.com

MADAME X (MADA)

cr: http://www.21cineplex.com + kapanlagi.com

kalo sava lihat dari trielernya sih, nih film keliatan gokil bangeth… tapi nggak tau dech ntar jadinya gimana… tunggu aja tanggal 7 okt mendatag….

Shynopsis:

Ketika Ibukota di sebuah negeri antah berantah terancam oleh kemunculan KANJENG BADAI dan partai politiknya yang militan dan homophobia, keselamatan negeri ini bergantung pada ADAM, seorang penata rambut yang kemayu. Dengan kekuatan tas make-up dan peralatan dandan, juga perpaduan seksi antara seni bela diri dan gerak tari, Adam harus mengalahkan Kanjeng Badai dengan gemulai sebelum musuhnya itu memenangkan pemilu. Akankah sepatu berhak tinggi-nya berubah menjadi pantofel,  riasan glitter-nya menjadi debu, atau celana kulit-nya jadi celana kain? Ketika semua menjadi samar, hanya satu yang pasti: Adam harus memenuhi takdirnya sebagai seorang  Super hero MADAME X

Realis: Mullai tayang tanggal 7 Oktober 2010

Crew & Cast:

pemain:

Amink
Marcell
Shanty
Titi Dj
Sarah Sechan
Fitri Tropica
Robby Tumewu
Ria Irawan
Joko Anwar
Vincent Rompies

Sutradara:

Lucky Kuswandi

Penulis:

Agasyah Karim
Khalid Kashoogi & Lucky Kuswandi

Related Photos:


SWEET HEATH

cr: http://www.21cineplex.com

NINA terpaksa pindah ke sekolah baru khusus putri karena ibunya CHYNTIA baru saja menikah dengan seorang pengusaha kaya. Nina harus berhadapan dengan kelompok geng SWEETHEART, kumpulan tiga cewek paling cantik dan populer di sekolahnya, IMEL, FIFI dan CHERRY. Tidak ada seorang pun yang bisa menyentuh Imel, walaupun seburuk apa kelakuannya terhadap teman-temannya di sekolah. Tidak ada yang berani mengadu, apalagi melawan

Nina menyaksikan pemukulan Imel terhadap salah satu siswi dan melaporkan Imel ke Kepsek, yang hanya membuka sebuah perang terbuka antara Nina dan kelompok Sweetheart. Nina pun diculik dan disiksa, serta diancam supaya tidak pernah membuka mulut lagi. Trauma, Nina tidak berani ke sekolah, ataupun bercerita ke siapa-siapa. Sementara itu Imel mendapati dirinya hamil karena hubungannya dengan JODI, seorang vokalis band ngetop yang hanya memperlakukannya sebagai seorang groupies. Merasa sakit hati, Imel pun menuntut kesetiakawanan anggota Sweetheart lainnya untuk sama-sama menghilangkan keperawanan mereka

MISHA, teman dekat Nina, masih belum mengetahui bagaimana gelap dan rusaknya kelompok Sweetheart yang dari luar tampak seperti kelompok bidadari, terobsesi ingin menjadi anggota kelompok Sweetheart. Rela melakukan apa saja demi diterima mereka, Misha  pun tidak sadar dimanfaatkan Imel sebagai bahan tertawaan dan bahkan alat untuk membalas dendam Imel ke Jodi. Dengan caranya sendiri, Nina berhasil mendekati Imel, mendapat kepercayaannya dan malah diterima menjadi anggota Sweetheart *

cast & crew:

pemain:

Marcell Chandrawinata
Aurellie Moeremans
Sabai Morscheck
Joana Alexander
Ayu Azhari

sutradara:

Hanny R. Saputra

penulis:

Cassandra


Darah Garuda (Merah Putih II)

cr: 21cineplex.com

hupf…. sava langsung merinding tiap kali liat film yang modhelnya perjuangan-perjuangan kayak gini. tapi sava sebenernya belum nonton langsung sih…. tapi, mudah-mudahan pas ditonton filmnya bagus dan nggak ngebosenin yak… : D

shynopsis:

DARAH GARUDA adalah film ke 2 dari sebuah trilogy MERAH PUTIH. Film ini merupakan fiksi sejarah yang mengambil perang gerilya di tahun 1947 sebagai inspirasi.

Epik penuh dengan action yang tegang dan dipotret dengan brilian oleh aktor-aktor berbakat papan atas Indonesia, film DARAH GARUDA menceritakan pengalaman tersebut.

Walaupun memiliki latar belakang yang berbeda dan kadang ada konflik yang menajam karena perbedaan dalam hal kepribadian, kelas sosial dan agama keempat lelaki muda itu mampu bersatu melawan Belanda. Mereka dipersatukan oleh rasa kebangsaan dan patriotisme. Dengan berani mereka melancarkan sebuah serangan terhadap kamp tawanan milik Belanda, dan berhasil sekaligus menyelamatkan para perempuan yang mereka cintai.
Pada suatu saat, para kadet ini memperoleh sebuah tugas yang sangat rahasia. Melakukan serangan gaya komando di daerah Jawa Barat, menggempur sebuah lapangan udara vital untuk melawan kezaliman yang telah dilakukan Jendral Van Mook pada Agustus 1947. Ketika sedang berada didalam hutan, mereka bertemu dengan kelompok lain yang ternyata adalah kelompok separatis. Kelompok ini dapat menjadi sekutu baru para kadet tetapi juga berpotensi diantara mereka ada pengkhianat karena menjadi mata-mata kolonial Belanda.
Terkepung, baik oleh musuh dari luar maupun dari dalam, para pejuang harus bersatu dan saling percaya karena mereka berjuang demi satu tujuan: Kemerdekaan Indonesia.

chats and crew:

pemain:

Donny Alamsyah
Rahayu Saraswati
Lukman Sardi
T. Rifnu Wikana
Atiqah Hasiholan
Darius Sinathrya
Aryo Bayu
Rudy Wowor

sutradara:

Yadi Sugandi
Conor Alyyn

penulis:

Conor Allyn
Rob Allyn

produser/produksi:

Conor Allyn, Jeremy Steward/margate house  film
related photo:


%d blogger menyukai ini: