[ACTOR] Lee Min Ho

Name: 이민호 / Lee Min Ho
Profession: Actor
Birthdate: 1987-Jun-22
Height: 185cm
Weight: 69kg
Star sign: Cancer
Blood type: A

TV Shows

Personal Taste (MBC, 2010)
Boys Before Flowers (KBS2, 2009)
Get Up (MBC, 2008)
I’m Sam as Heo Mo Se (KBS2, 2007)
Mackerel Run (SBS, 2007)
Secret Campus (EBS, 2006)
Love Hymn (MBC, 2005)
Nonstop 5 (MBC, 2004)

Movies

Our School E.T (2008)
Public Enemy Returns (2008)
Humming (2007)
Arang (2006)
Ghost Lives (2004)
Repechage (1997)

Awards

2009 KBS Drama Awards: Male Newcomer Award (Boys Before Flowers)
2009 KBS Drama Awards: Best Couple Award (with Koo Hye Sun in Boys Before Flowers)
2009 14th Asian Television Awards: Nominated for Best Drama Performance by an Actor (Boys Before Flowers)
2009 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actor (Boys Before Flowers)

Endorsements

Samsung AnyCall Magic Hole (2009)
Etude House (2009)
Cass Beer (2009)
Dunkin’ Donuts (2009)
Cadillac CTS (2009)
Samsung AnyCall Haptic (2009)
Market 0 (2009)
LG Telecom (2009)
Trugen (2009)

Photo Gallery

cr: koreandrama


 

[ACTOR] Jang Geun Suk

cr: koreandrama

Name: 장근석 / Jang Geun Suk
Profession: Actor, Singer, Model
Birthdate: 1987-Aug-04
Height: 182cm
Weight: 63 kg
Star sign: Leo
Blood Type: A
Education: Bangsan High
Hobby: Listening to music, cooking, target shooting

TV Series

Mary Stayed Out All Night (KBS2, 2010)
You’re Beautiful (SBS, 2009)
Beethoven Virus (MBC, 2008)
Hong Gil Dong (KBS2, 2008)
Hwang Jin Yi (KBS2, 2006)
Alien Sam (2006)
Lovers in Prague (SBS, 2005)
Nonstop 4 (MBC, 2003)
Daemang (SBS, 2002)

Movies

You Pet (2010)
Itaewon Murder Case / Itaewon Salinsageon (2009)
Members of the Funeral (2008)
Baby and Me (2008)
Do Re Mi Fa So La Ti Do (2008)
Going Crazy Waiting (2007)
Happy Life (2007)
One Missed Call Final (2006)

Awards

2009 SBS Drama Awards: Teens’ Star Award (Actor) – You’re Beautiful
2009 SBS Drama Awards: Netizens’ Popularity Award – You’re Beautiful
2008 MBC Drama Awards: New Actor Award – Beethoven Virus
2008 KBS Drama Awards: Popularity Award (Actor)- Hong Gil Dong
2008 SBS 44th Annual Baeksang Arts Awards – Best New Actor (Movie- The Happy Life)
2006 KBS Performance Awards: Best Couple Award (With co-star Ha Ji Won)
MNet TOP 100 Charming Guys Who are Single
MNet Top 100 Adorable Males (2006): # 29
MNet Top 100 Must Have Males (2007): # 3
2007 KBS Drama Awards: Sung Yuri & Jang Geun Suk best couple actress
2008 KBS Drama Award: Hong Gil Dong – Jang Geun Suk & Sung Yuri best couple actress

Related Pic:

[ACTOR] Kim Bum

PROFILE:

Name: Kim Bum / 김상범 / Kim Sang Bum / 金范 / キム・ボム
Birthdate: 1989-07-07
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 181cm
Weight: 63kg
Blood type: B

Kim Bum’s Dramas and Movies

[COMING SOON] SATU JAM SAJA

SHYNOPSIS:

Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman

Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.
Namun Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagian mereka terwujud? Satu Jam Saja

cast & crew:
Pemain :
Vino G. Bastian
Revalina S. Temat
Andhika Pratama
Rano Karno
Widyawati
Marini
Rima Melati
Imey Liem
Sutradara :
Ario Rubbik
Penulis :

Rano Karno

Jenis Film :
Drama
Produser :
Santy Karno
Produksi :
Karnos Film
Homepage :
Durasi :
106

[news] Aurelie Moeremans: Direndam dan Disiksa

ngeri yak liat judulnya…. sava jg ngerasain hal yang sama sebelum baca berita lengkapnya…. dari pada bertanya-tanya mendingan langsung aja vaca beritanya….. 🙂

Setelah bermain di film Jinx dan D’Love, Aurelie Moeremans  kembali membuktikan aktingnya di film Sweetheart. Dalam film arahan Hanny R. Saputra, Aurelie membuktikan bahwa dirinya tidak setengah-setengah dalam berakting. Hal ini dikarenakan di film terbarunya sulung dari dua bersaudara ini rela mengalami luka memar di sekujur tubuhnya

“Di film ini aku berperan sebagai Nina, yang terpaksa pindah ke sekolah baru karena ibunya menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya. Yang bikin aku tertantang, di sini kan aku dapat adegan kekerasan, nah di situ aku beneran direndam dalam lumpur selama 9 jam. Asli itu dingin banget,” ungkapnya saat ditemui di pemutaran perdana film Sweetheart di Planet Hollywood

Menurut dara yang yang mengeyam pendidikan secara home schooling ini tidak ada perasaan jijik saat beradegan di dalam kubangan lumpur. Karena menurutnya, itu adalah bagian dari akting dan Aurelie merasa itu adalah bagian dari pekerjaannya sebagai seorang aktris.

“Aku sih enggak jijik paling merasa sakit karena di adegan itu kan aku ceritanya ditindas, nah di situ aku digampar beneran. Dan itu adalah adegan paling berat menurut aku,” tambah Aurelie. Lewat adegan ini gadis blasteran Belgia-Jawa sempat mengalami luka di bagian bibir. “Bibirku sempet luka di bagian tengah akibat adegan itu, tapi ini cuma kecelakaan aja kok, bukan bagian dari cerita,” jelasnya.

Sweetheart bercerita tentang seorang gadis bernama Nina yang pindah sekolah karena sang ibu menikah lagi dengan pengusaha kaya. Di sekolah barunya itulah dirinya berselisih dengan tiga anggota geng yang dijuluki Sweetheart. Film yang diproduksi oleh Virgo Putra Film itu mulai tayang di bioskop pada 30 September 2010.

cr: http://www.21cineplex.com

WALL STREET: MONEY NEVER SLEEP (WALL)

Shynopsis:

Film ini berkisah tentang Gordon Gekko (Michael Douglas) setelah dibebaskan dari penjara. Meskipun upayanya untuk memperingatkan Wall Street dari penurunan ekonomi dimasa datang dan jatuhnya harga pasar saham, tak seorang pun di dunia keuangan percaya padanya karena kejahatan keuangan yang dilakukannya. Gekko memutuskan untuk memusatkan perhatian untuk memperbaiki hubungan dengan putrinya, Winnie, yang menyalahkan Gekko atas kematian kakaknya, Rudy. Pada saat yang sama, pedagang saham muda di Wall Street, Jacob (Shia LaBeouf) kehilangan mentornya yang  meninggal secara mendadak dan Jacob yakin keterlibatan pelaku bisnis lainnya atas kematian tersebut. Jacob, tunangan Winnie, berusaha membalas dendam dan Gekko setuju untuk membantunya, sebagai imbalan Jacob membantu hubungan Gekko dengan Winnie

Cast & Crew:

Michael Douglas
Shia Labeouf
Josh Brolin
Carey Mulligan

Penulis:

Oliver Stone

Sutradara:

Allan Loeb

Trailer:

Related Photo:


MADAME X (MADA)

cr: http://www.21cineplex.com + kapanlagi.com

kalo sava lihat dari trielernya sih, nih film keliatan gokil bangeth… tapi nggak tau dech ntar jadinya gimana… tunggu aja tanggal 7 okt mendatag….

Shynopsis:

Ketika Ibukota di sebuah negeri antah berantah terancam oleh kemunculan KANJENG BADAI dan partai politiknya yang militan dan homophobia, keselamatan negeri ini bergantung pada ADAM, seorang penata rambut yang kemayu. Dengan kekuatan tas make-up dan peralatan dandan, juga perpaduan seksi antara seni bela diri dan gerak tari, Adam harus mengalahkan Kanjeng Badai dengan gemulai sebelum musuhnya itu memenangkan pemilu. Akankah sepatu berhak tinggi-nya berubah menjadi pantofel,  riasan glitter-nya menjadi debu, atau celana kulit-nya jadi celana kain? Ketika semua menjadi samar, hanya satu yang pasti: Adam harus memenuhi takdirnya sebagai seorang  Super hero MADAME X

Realis: Mullai tayang tanggal 7 Oktober 2010

Crew & Cast:

pemain:

Amink
Marcell
Shanty
Titi Dj
Sarah Sechan
Fitri Tropica
Robby Tumewu
Ria Irawan
Joko Anwar
Vincent Rompies

Sutradara:

Lucky Kuswandi

Penulis:

Agasyah Karim
Khalid Kashoogi & Lucky Kuswandi

Related Photos:


Previous Older Entries

%d blogger menyukai ini: