[news] Aurelie Moeremans: Direndam dan Disiksa

ngeri yak liat judulnya…. sava jg ngerasain hal yang sama sebelum baca berita lengkapnya…. dari pada bertanya-tanya mendingan langsung aja vaca beritanya….. 🙂

Setelah bermain di film Jinx dan D’Love, Aurelie Moeremans  kembali membuktikan aktingnya di film Sweetheart. Dalam film arahan Hanny R. Saputra, Aurelie membuktikan bahwa dirinya tidak setengah-setengah dalam berakting. Hal ini dikarenakan di film terbarunya sulung dari dua bersaudara ini rela mengalami luka memar di sekujur tubuhnya

“Di film ini aku berperan sebagai Nina, yang terpaksa pindah ke sekolah baru karena ibunya menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya. Yang bikin aku tertantang, di sini kan aku dapat adegan kekerasan, nah di situ aku beneran direndam dalam lumpur selama 9 jam. Asli itu dingin banget,” ungkapnya saat ditemui di pemutaran perdana film Sweetheart di Planet Hollywood

Menurut dara yang yang mengeyam pendidikan secara home schooling ini tidak ada perasaan jijik saat beradegan di dalam kubangan lumpur. Karena menurutnya, itu adalah bagian dari akting dan Aurelie merasa itu adalah bagian dari pekerjaannya sebagai seorang aktris.

“Aku sih enggak jijik paling merasa sakit karena di adegan itu kan aku ceritanya ditindas, nah di situ aku digampar beneran. Dan itu adalah adegan paling berat menurut aku,” tambah Aurelie. Lewat adegan ini gadis blasteran Belgia-Jawa sempat mengalami luka di bagian bibir. “Bibirku sempet luka di bagian tengah akibat adegan itu, tapi ini cuma kecelakaan aja kok, bukan bagian dari cerita,” jelasnya.

Sweetheart bercerita tentang seorang gadis bernama Nina yang pindah sekolah karena sang ibu menikah lagi dengan pengusaha kaya. Di sekolah barunya itulah dirinya berselisih dengan tiga anggota geng yang dijuluki Sweetheart. Film yang diproduksi oleh Virgo Putra Film itu mulai tayang di bioskop pada 30 September 2010.

cr: http://www.21cineplex.com

Tinggalkan Balasan

